"Ya Allah, kepadaMu aku berserah, kepadaMu aku beriman, kepadaMu aku bertawakkal, kepadaMu aku kembali, kepadaMu aku mengadu, kepadaMu aku mengharap... Ampunilah segala yang telah aku lakukan dan yang belum aku lakukan, apa yang aku sembunyikan dan apa yang aku nampakkan.. Wa'fuanni ya Latif..."
Photobucket

Jumaat, 3 September 2010

Wa'fuanni Ya Allah...


Terlalu lama ku menyepi,
menghitung diri, mencari makna cinta..
cinta seorang hamba yang sering kali terbabas, tersasar arah..
Aku alpa..
lalai...
sombong...
Ya Tuhan,
Aku tak bisa lagi begini,
Detik waktu ini hampir pergi,
jauh meninggalkan ku..
Jangan Kau biarkan aku sendiri..
Aku tak bisa lagi Ya Allah...

2 ulasan:

  1. semoga dirimu tak tersasar dek ujian yang diberi

    dikau tabah hadapi semua ini

    semoga dirimu temui kabahagiaan...Ameen

    setelah sakian lama menyepi

    BalasPadam